Contoh Surat Lamaran Pekerjaan ( Robih )

 

 Bekasi, 31 Maret 2021

Kepada Yth,

HRD Bapak/Ibu Personalia

PT.  Speedwagon

Jl. Kemayoran No. 20A, Bekasi

Di Tempat

 

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

          Nama                   : Muhammad Robih

          Tempat/Tgl lahir  : Bekasi, 31 Maret 2003

          Alamat                 : Jl. Ora Ora No. 16, Papua Selatan

          No. Phone            : 0895366799911

          Email                    : m.robih123@gmail.com

 

Sehubungan dengan adanya penerimaan karyawan di perusahaan yang bapak/Ibu Pimpin, Saya bermaksud mengajukan surat lamaran agar dapat dapat bekerja di tempat yang Bapak/Ibu  pimpin, sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya melampirkan berkas-berkas sebagai berikut :

 

1.     Daftar Riwayat Hidup

2.     Foto copy KTP

3.     Foto copy ijazah dan transkip nilai terakhir

4.     Foto copy sertifikat computer (Microsoft Word, Excel, Powerpoint)

5.     Pas foto ukuran 3x4 (1 Lembar)

 

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di tempat yang Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

3X4

Hormat saya,

 

 

MUHAMMAD ROBIH

                                                                                                                                   

Komentar

Posting Komentar